BBM Mod Naruto 2.10 Terbaru

Posted by

BBM Mod Naruto 2.10 Terbaru – BBM Mod Naruto 2.10 adalah Aplikasi BBM terbaru yang mempunyai tampilan tema Naruto Versi 2.10.0.31. BBM Mod ini adalah sebuah karya yang dibuat oleh modder Angel Maya dengan sesuai dengan keinginan sobat khususnya pecinta anime asal jepang ini. seorang toko ninja dari desa konoha yang memiliki mimpi menjadi hokage atau pemimpin dari desa tertinggi pada desa tersebut.

BBM Mod Naruto 2.10 Terbaru


Nah dengan segala kelebihan dan kekurangan naruto menjadikan tokoh tersebut jadi inspirasi bagi kebanyakan orang . selain itu yang lebih menarik dari naruto tidak lai karena jalan ceritanya dari serial anime yang ditayangkan ataupun dari komiknya yang mampu memberikan jalan cerita yang seru hinga banyak orang yang menyukai dan menggemari setiap serial tersebut.

Nah untuk kamu yang  ingin tau seperti apa rupa dari BBM Mod Naruto , sobat bisa melihat pada screen yang admin sediakan dibawah. dimana background dan gambar-gamabr full Naruto. Selain itu desgin yang dibuatnya pun terlihat begitu cantik dan elegant dengan sentuhan warna biru pada warna dasarnya.

Jika kamu inginkan BBM Mod Naruto ini. Selain dari tampilan dari naruto, fitur dari modifikasi dari BBM Mod 2.10.0.30 tersebut yaitu Flash Lamp / senter. Fungsinya sangatlah bermanfaat apalagi jika sedang dalam keadaan gelap. Cukup dengan BBM, anda sudah bisa menerangi dan menjadikan senter. Lanjut ke fitur yang mantap dari BBM Mod Naruto kawan. Ialah Lock Mode. Berikut artikel lengkapnya dibawah ini.

Fitur BBM Mod Naruto 2.10 Terbaru:
Blue Theme
V2.10.0.31
Flash Lamp
Lock Mode

BBM Mod Naruto 2.10 Terbaru | Google Drive
Mod by Angel Maya

Sekian BBM Mod Naruto 2.10 Terbaru. Berikan komentar Anda yang telah mencoba BBM Mod ini dalam kolom komentar. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 8:48 PM

0 komentar:

Post a Comment