BBM Mod Free Sticker Android Terbaru

Posted by

BBM Mod Free Sticker Android 4.0 Versi 2.2.1 Terbaru – BBM Mod Free Sticker Android 4.0 Versi 2.2.1 Terbaru adalah sebuah Aplikasi BBM terbaru yang mempunyai tampilan tema menarik, tidak hanya itu tapi juga dilengkapi dengan stiker yang tentunya gratis.

Hallo Sahabat BBM MODIFIKASI Android, seperti kamu ketahui banyak sekali pengguna BBM yang mencari Aplikasi BBM Free Sticker untuk di install di Smartphone Android. Nah, jika pada artikel saya sebelumnya saya selalu memberikn BBM Mod Versi 2.10.0.35 Tanpa Sticker Gratis, namun sekarang saya akan memberikan BBM Versi 2.2.1.45 apk Plus Sticker Gratis yang bernama BBM NEW DESIGN. Tak hanya itu saja fitur-fitur BBM Free Sticker ini juga medukung kamu dala aktifitas sehari-hari.

BBM New Design ini memang BBM Free Sticker namun bukan hanya di peruntukkan untuk Smartphone Android saja, melainkan support di BBM Free Sticker for BlackBerry Os10, jadi tidak hanya pengguna Android saja yang dapat menggunakan bbm freesticker ini, Blackberry 10 juga bisa. Agar lebih jelasnya silahkan simak fitur-fitur di bbm new design berikut ini.

Fitur BBM Free Sticker
New Design Original
Move SD
Enter Key
Reload
Lock BBM
Sett Password
Load Font
Video Player

SCREENSHOT
Mod By : Rikri Rikardo
BBM Mod Free Sticker Android 4.0 Versi 2.2.1 Terbaru
BBM Free Sticker for Android4.0 | Mediafire
BBM Free Sticker for BlackBerry OS10 | Mediafire

Sekian BBM Mod Free Sticker Android 4.0 Versi 2.2.1 Terbaru. Berikan komentar Anda yang telah mencoba BBM Mod ini dalam kolom komentar. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 1:02 PM

0 komentar:

Post a Comment