BBM Mix Blue Versi 2.10 Terbaru

Posted by

Aplikasi Blackberry Messenger Tema Mix Blue Versi 2.10.0.35 Terbaru - Blackberry Messenger Tema Mix Blue Versi 2.10.0.35 Terbaru adalah sebuah Aplikasi BBM dengan tampilan tema yang sudah diubah oleh modder hingga mempunyai tampilan biru, BBM satu ini menjadi salah satu yang terpopuler dan idola karena selain menghadirkan warna biru yang elegant tapi juga merupakan update versi terbaru lengkap dengan fitur yang juga baru tentunya.

BBM Mod ini adalah BBM WP Tema Mix Blue, yang dimod oleh Azhar Rivaldi. BBM ini mengandung unsur Windows Phone hal itu terlihat terlihat dari tampilannya yang bisa dikatakan mirip dengan BBM Windows Phone. Kombinasi warna putih dan biru tua pada background terkesan elegant dan lain dari BBM Mod Lainnya. Dan untuk Fitur dari BBM Mix Blue ini diantaranya adalah Change Language dimana terdapat bahasa Indonesia. Penasaran dengan tampilan dan fiturnya. Berikut akan saya berikan dibawah ini.

SCREENSHOT
Aplikasi Blackberry Messenger Tema Mix Blue Versi 2.10.0.35 Terbaru
Modder: Azhar Rivaldi

Fitur BBM Mix Blue Versi 2.10.0.35:
Choose Animation List & Grid
Change Language
Lock & Private Mode
Full Display Pictures
Block Read Status

BBM Mod Mix Blue - BBM V2.10.0.35

Sekian Aplikasi Blackberry Messenger Tema Mix Blue Versi 2.10.0.35 Terbaru. Berikan komentar Anda yang telah mencoba BBM Mod ini dalam kolom komentar. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 10:12 PM

0 komentar:

Post a Comment