Tips Trik Game Duel Otak

Posted by

Tips dan Trik Menang Game Duel Otak – Duel otak adalah Game handphone yang saat ini sedang menjadi pembicaraan dan hampir semua pengguna smartphone terutama anak muda bermain game ini. Sedikit informasi, game duel otak adalah game yang dibuat oleh FEO Media AB. Game ini merupakan versi Indonesia dari game serupa yang menggunakan bahasa Inggris yakni Quiz Duel.

Tips dan Trik Menang Game Duel Otak

Game Duel Otak merupakan tipe permainan yang menarik karena akan menguji pengetahuan anda sebagai pemain dalam berbagai bidang. Tidak hanya dari pengetahuan umum tapi juga dari olahraga, movie maupun musik.

Jika kalian tertarik untuk mendapatkan game keren ini, bisa mendapatkannya secara gratis melalui Google Play Store disini atau Apple AppStore disini. Game ini memiliki ukuran sebesar 30 MB dan dapat dimainkan pada perangkat dengan Android 2.3 Gingerbread ke atas atau iOS 6.0 ke atas. Cara pendaftarannya pun mudah, dapat menggunakan akun facebook maupun tidak. Saran saya gunakan facebook karena akan menambah teman bermain kalian.

Cara Bermain Duel Otak
Tips dan Trik Menang Game Duel Otak
Setelah selesai melakukan proses pendaftaran, kalian kini dapat langsung memulai permainan dengan memilih menu duel baru serta memilih lawan yang diinginkan, jika teman yang ingin menjadi lawan kalian, pilih salah satu teman kalian. Jika tidak, pilih pemain acak agar mendapat lawan secara cepat. Duel juga dapat bermain lebih dari lima secara bersamaan. Jadi, pemain tidak bosan dalam menunggu permainan.

Mode Game Duel Otak

Mode Klasik
Dalam mode klasik ini Anda akan bertarung selama 6 ronde dengan lawan Anda. Pada setiap rondenya akan ada 3 pertanyaan dari satu topik yang harus dijawab dengan benar. Anda dan lawan Anda akan bergantian memilih topik pertanyaan yang diajukan.

Setiap pertanyaan yang dijawab dengan benar akan mendapatkan poin 1 sedangkan yang salah tidak mendapatkan poin. Poin tersebut akan dikalkulasikan hingga akhir permainan. Pemain yang mengumpulkan poin terbanyak akan menjadi pemenang sedangkan jika poinnya sama maka permainan dinyatakan seri.

Setiap pertanyaan akan memberikan 4 pilihan jawaban yang harus Anda pilih. Pertanyaan yang diajukan tersebut harus dijawab dalam waktu kurang dari 10 detik. Jika lebih, maka Anda akan mendapatkan poin nol.

Mode Taktis
Sama seperti mode klasik, yang membedakannya hanya mempunyai 3 pilihan bantuan yang dapat digunakan yaitu 50-50, diberikan persentase jawaban terbaik dan dapat memilih 2 jawaban.

Tips Strategi Bermain Duel Otak
Game Duel Otak memang merupakan game yang sangat mengandalkan pengetahuan. Tapi strategi tentu bisa menambah peluang anda dalam memenangkan permainan. Jika mengharapkan kunci jawaban, cheat atau daftar soal yang terdapat pada game ini tentu anda akan kecewa karena pihak developer akan terus menghadirkan soal baru setiap harinya.

Soal mudah diberikan karena dapat diberikan juga oleh pemain, tapi tentu akan melalui persetujuan pihak developer. Strategi yang dapat kami berikan adalah dengan memilih menu yang menjadi andalan anda. Jika kuat dalam bidang movie, tahan pilihan bantuan sampai menghadapi soal yang lebih sulit.

Nah itulah berbagai tips dan trik untuk memenangkan game Duel Otak. Namun ingat, kunci dari game ini adalah pengetahuan anda, maka semakin besar pula kesempatan menangnya jika anda memiliki banyak pengetahuan. Ikuti terus blog ini jika mendapat update artikel yang menarik. Jika ingin mengadu kecerdasan dengan kami dapat membagi akun game duel otak anda di kolom komentar. Selamat bermain!


Blog, Updated at: 1:28 AM

0 komentar:

Post a Comment