Clash of Clans Town Hall 11 Update

Posted by

Clash of Clans Town Hall 11 Update - Siapa sih sekarang yang tidak tahu dengan game android populer ini, Clash of Clans adalah game strategi yang sangat seru dan menantang. Clash of Clans mengharuskan kita untuk membangun dan mengembangkan desa, membuka ksatria yg berbeda, menjarah hasil panen desa tetangga serta membangun Clan yang tangguh.

Clash of Clans Town Hall 11 Update

Sudah sejak lama para claser bertanya-tanya kira-kira kapan Town Hall 11 akan rilis di Clash of Clans? Kehadiran TH 11 di COC ini memang sangat menarik perhatian, tidak hanya TH tapi juga akan ada update bangunan dan troops baru yang semakin membuat para pemain penasaran.

TROOPS UPDATE
Pada TH 11 ini akan hadir Troops baru yang menarik. Dengan hadirnya troops baru di Clash of Clans, maka akan menambah warna tersendiri di dalam permainan ini sehingga tidak terkesan itu-itu saja. Ada beberapa spekulasi tentang nama dari karakter-karakter baru ini, yakni Yeti, Centaur, dan Spider.

Centaur Clash of Clans
Centaur Clash of Clans

Spider Clash of Clans
Spider Clash of Clans

Yeti Clash of Clans
Yeti Clash of Clans

MODE MALAM (NIGHT MODE)
COC  MODE MALAM
Ini dia salah satu fitur yang paling diinginkan di Clash of Clans, banyak pemain yang sangat menginginkan adanya fitur tampilan mode malam di Clash of Clans. Dengan adanya fitur mode malam, maka permainan ini akan terlihat lebih real.

Karena selama ini di Clash of Clans, matahari tidak pernah terbenam. Tetapi para pemain menginginkan adanya fitur mode malam agar tampilan gamenya semakin keren tentunya.

Jika nantinya mode malam ditambahkan pada update mendatang, maka fitur ini akan menjadi salah satu fitur yang sangat menarik untuk dicoba. Dan nantinya, seluruh base Clash of Clans akan mengikuti timezone dari setiap pemiliknya.

BUILDING DAN DEFENSES BARU
Seperti kita ketahui bahwa setiap kali kita upgrade TH ke level yang lebih tinggi, maka akan ada beberapa bangunan baru yang ter-unlock. Nah, jika Supercell resmi merilis TH 11 di COC, kira-kira akankah ada bangunan baru atau defenses baru. Jika memang benar, maka ini akan membuat permainan semakin seru dan sengit. Kita bisa lihat bahwa di TH 10 saja sudah ada bangunan serta defenses yang sangat powerful, yakni Inferno Tower.


Blog, Updated at: 1:06 AM

1 komentar:

  1. ini video tentang fitur terbaru di TH 11 https://www.youtube.com/watch?v=vq1Ftg8qpM4

    ReplyDelete