BBM Mod Tema Clash Of Clans Terbaru

Posted by

BBM Mod Tema Clash Of Clans Versi 2.10 Terbaru  - BBM Mod Tema Clash Of Clans Versi 2.10 Terbaru adalah BBM Mod yang sangat kerena khusus untuk pecinta game Clash of Clans. BBM Mod ini juga merupakan versi terbaru yang tentunya dilengkapi fitur yang juga menarik.

Hallo sahabat, kami akan memberikan Tema BBM Mod Clash Of Clans Versi 2.10.0.35 apk yang mempunyai tampilan lebih elegant dan sangat cocok untuk kamu para clasher game coc khusunya laki-laki yang menyukai warna gelap atau hitam. Selain tampilan yang bagus, bbm mod clash of clans juga memiliki fitur yang menarik. Nah, untuk itu silahkan simak ulasannya berikut ini.

BBM Mod Clash Of Clans V2.10 terdapat fitur seperti full display picture, Bloack Read Status, Lock Mode dan lain-lain. Sementara seperti yang sudah saya sampaikan diatas, untuk tampilannya sendiri BBM C.O.C versi 2.10 ini mengusung balck theme yang artinya background pada bbm di smartphone kamu lebih gelap namun tetap elegant. Untuk lebih jelasnya silahkan kamu lihat tampilannya dan fitur yang lebih lengkap pada ulasan berikut ini.

Fitur BBM Mod Tema Clash Of Clans Terbaru:
Base Versi 2.10.0.35
Lock mode
Block Read Status On/Off
Grayscale DP On/Off
Full DP On/Off
Font Size In Chat
Show Dp In Chats
Auto Rotations
Move SD Card
Enterkey
Backup
Not Clone

SCREENSHOT
BBM Mod Tema Clash Of Clans Versi 2.10 Terbaru
BBM Mod Clash Of Clans Versi 2.10.0.35 | Zippyshare
Mod By : NDA

Sekian BBM Mod Tema Clash Of Clans Versi 2.10 Terbaru. Berikan komentar Anda yang telah mencoba BBM Mod ini dalam kolom komentar. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 11:02 PM

0 komentar:

Post a Comment