BBM Mod Facebook Versi 2.10.0.30 Terbaru

Posted by

BBM Mod Facebook Versi 2.10.0.30 Terbaru – BBM Mod Facebook Terbaru adalah Aplikasi BBM Mod terbaru yang mempunyai tampilan tema sesuai dengan judulnya yaitu sosial media Facebook. Seperti facebook, tampilan tema BBM satu ini di dominasi oleh warna putih dan biru. BBM Tema kerena ini merupakan karya dari Pitoy cana.

Dari modder itu sendiri diberi nama Facephone pada modifikasi blackberry messenger kali ini.dimana sebuah tampilan dari dua aplikasi yang paling populer di dunia dan banyak diunduh serta digunakan oleh pengguna Android yang di kolaborasikan menjadi satu pada BBM Mod FB 2.10.

Selain tampilan yang menjadi daya tarik pada BBM mod kali ini,terdapat beberapa fitur yang ditambahkan akan menjadi keseruan ketika chat dengan BBM.  Seperti Block read Status dan non block read. fitur dimana saat kamu membaca chat BBM teman kamu, yang biasanya di BBM teman kamu menjadi R, tapi dengan adanya fitur ini, Status tersebut masih D, atau sama dengan belum dibaca. Ditambah dengan Full DP yang membuat DP jadi tampil penuh tanpa crop, reload dan masih banyak yang lainnya yang sobat bisa cek sendiri.

Fitur BBM Mod Facebook Versi 2.10.0.30 Terbaru:
LINK FIX & BASE BBM UPDATE
Block Read & No Block Read
Full DP
Hide sponsored
Reloa

Screenshot
BBM Mod Facebook Versi 2.10.0.30 Terbaru
BBM Mod Facephone 2.10.0.30 |  Block read Status |  No Block read Status 
mod by Pitoy cana 

SPECIAL THANKS & CREDIT :
Budi Efendy
Mifta Hry
Trangga Ken
All Team Begal budiman

Sekian BBM Mod Facebook Versi 2.10.0.30 Terbaru. Berikan komentar Anda yang telah mencoba BBM Mod ini dalam kolom komentar. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 11:57 PM

0 komentar:

Post a Comment