BBM Mod Doraemon Themes Versi 2.9.0.51

Posted by

BBM Mod Doraemon Themes Versi 2.9.0.51 – BBM Mod Doraemon Themes Versi 2.9.0.51 adalah Aplikasi Blackberry Messenger dengan tampilan Doraemon dkk yang lucu dan menggemaskan hasil karya Andry Aji Ramli dengan versi terbaru tentunya yang banyak memiliki fitur tambahan.

Sobat yang ingin memiliki BBM-nya yang digunakannya menjadi serba Doraemon,kamu bisa coba aplikasi yang satu ini. Dijamin tampilan layar di aplikasi pesan cepat tersebut akan lebih lucu lagi dari aksi menggemaskan aksi nobita dkk. Siapa sekarang yang tidak menganali Seorang tokoh animasi yang sudah ada sejak dulu,  karena bentuk rupanya yang menggemaskan dan filmnya yang lucu menjadikan doraemon menjadi favoritnya mulai dari anak-anak, remaja sampai yang dewasa sekalipun.

Nah pastinya kamu juga ingin donk mempunyai atribut dengan tokoh robot kucing tersebut?  kalau hanya gambar,poster,boneka mungkin sudah biasa. Nah apa jadinya jika doraemon hadir dalam bentuk aplikasi yang biasanya kita selalu gunakan sehari-hari? tampilan sobat berubah ya dari standar menjadi seperti gambar yang ada dibawah?

Belum cukup dari tampilannya saja yang menarik disini,tetapi fitur yang ditambahkan juga tidak kalah menariknya. Karena fitur-fitur ini hanya ada di BBM Mod. Seperti Lock Mode,Rounded DP setting dan lainnya. Ingin tahu seperti apa rasanya chatting dengan BBM doraemon ?

Fitur BBM Mod Doraemon Themes Versi 2.9.0.51 Terbaru
Jazzy List view di beberapa layout
Auto Text (di emoticon)
Load Font
Rounded DP setting
Lock Mode
Shimmer Layout

BBM Mod Doraemon Themes Versi 2.9.0.51
SCREENSHOT

BBM mod theme Doraemon 2.9 | Via Google Drive
Mod by Andry Aji Ramli

Sekian BBM Mod Doraemon Themes Versi 2.9.0.51 Terbaru. Berikan komentar Anda yang telah mencoba BBM Mod ini dalam kolom komentar. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 1:03 AM

0 komentar:

Post a Comment