BBM Mod Clone Transparan Theme

Posted by

BBM Mod Clone Transparan Theme v 2.9.0.51 Apk - BBM Mod Clone Transparan Theme adalah BBM Mod Terbaru yang mempunyai tema tampilan Transparan di layar Blackberry Messenger Android. BBM Mod ini merupakan karya Fendy Manx.

BBM Mod Clone Transparan Theme v 2.9.0.51 Apk
SCREENSHOT

Sobat android kembali lagi dengan Leonardfresly yang masih akan updates dengan aplikasi BBM yang sudah di modifikasi atau BBM Mod. Mod kali merupakan versi terbaru 2.9.0.51 dari apps pesan cepat di Android itu sendiri. Theme kali ini akan menghadirkan tampilan yang serba tembus pandang atau transparan. Sebuah tema yang menjadi favoritnya pengguna BBM mod di Android.

Untuk sobat yang ingin tau seperti bagaimana rupanya transparent theme kali ini,sobat bisa llihat pada screen dibawah ini. Desin yang dibuat begitu bagus dan sederhana,tetapi tetap terlihat elegant. Jadi tambah menarik bukan saat dilihat.

Beberapa fitur yang mendukung seperti Move to SD Card,Custom Font serta Post image to FB serta Lck mode.dimana hal tersebut tidak biasa sobat dapat pada versi officialnya. Dan tetnuya sobat,chatting pun menjadi lebih menyenangkan dengan BBM mod ini. Apa lagi terdapat juga versi clone yang mana kegunaanya untuk menambah BBM tanpa harus hapus BBM aslinya.

Fitur :
Move To SD Card
Hidden show sponsor
Full Display Picture (On/Off cari di setelan)
Custom Font
Post Image Facebook
Lock Mode
Clone

Clone Mod BBM Transparent Base v2.9.0.51 | Via Appbox
Mod by Fendy Manx

Sekian BBM Mod Clone Transparan Theme v 2.9.0.51 Terbaru. Berikan komentar Anda yang telah mencoba BBM Mod ini dalam kolom komentar. Bila ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa mengikuti lewat email.


Blog, Updated at: 11:16 AM

0 komentar:

Post a Comment