Event LINE Cube Lets Get Rich

Posted by

Event LINE Cube Lets Get Rich – Setelah minggu kemari Netmarble sebagai developer game Let Get Rich memberikan event Halloween dan Oh 5! 5!, kali ini menyambut dengan perayaan dua tahun dari LINE Netmarble kembali memberikan event yang tentunya akan memberikan bonus-bonus kepada pemainnya. Lalu sebenarnya apa sih kegunaan dari LINE Cube ini? Kalau biasanya kita Cuma tahu Wood, Silver, Gold dan paling besar hadiahnya adalah Diamond pada LINE Cube hadiah yang diberikan lebih besar lagi seperti kesempatan 2x lipat lebih besar untuk mendapat kartu karakter CoCo yang mempunyai kekuatan pada Dadu dan Ambil Alih serta Pendant Golden Lucky Pig yang berfungsi untuk mendapat Bonus Gold tambahan ketika memenangkan pertandingan, selain itu items yang bisa kita dapatkan dari Diamond Cube pada LINE Cube akan diberikan yang lebih besar dan potential.

http://leonardfresly.blogspot.com/


Oke, sekarang sudah tau kan fungsi dari LINE Cube. Berikutnya akan gue berikan informasi mengenai cara mendapat LINE Cube:
  • Cara pertama untuk mendapat LINE Cube dengan membeli diamond, LINE Cube yang didapat jumlahnya adalah 4.
  • Kalau kalian males beli diamond, tenang saja bisa mendapat LINE Cube dengan cara bermain 5 pertandingan setiap harinya, setelah bermain 5 round akan otomatis mendapat 1 buah LINE Cube. Oiya kita juga akan mendapat Mystic Powder (1 kali bermain) dan Gold Cube (3 kali bermain) juga loh.
  • Untuk membuka LINE Cube bisa dengan cara biasa yaitu menggunakan satu Clover, nah untuk memaksimalkan hadiah atau reward yang didapat dari LINE Cube, saran dari gue gunakan Mystic Powder.

Sekian Event LINE Cube Lets Get Rich yang dapat gue berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel gue dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog gue bisa bergabung dengan melakukan join this site. Selamat Bermain!



Blog, Updated at: 12:39 AM

0 komentar:

Post a Comment