Merubah Tampilan Background Handcent SMS

Posted by

Cara Merubah Tampilan Background SMS dengan Handcent pada Android – Tampilan SMS pada android dapat dicustomisasi sesuai dengan yang disuka. Kalian mungkin pernah melihat gadget teman kalian yang mempunyai tampilan background yang menarik. Nah bagi kalian yang penasaran saya sekarang akan memberikan tutorialnya, cara untuk merubah tampilan SMS pada android sebenarnya sangat mudah. Dengan memakai aplikasi kita dapat merubah tampilan default sesuai yang disuka, nah pada tutorial kali ini saya akan memberikan cara-cara dengan bantuan aplikasi handcent. Buat yang belum tahu handcent merupakan aplikasi sejenis SMS yang bisa dikustomisasi lewat menu setting. 

Selain itu pada aplikasi ini kita juga dapat mengirim MMS dan SMS gratis dari ponsel Android. Handcent menjadi salah satu aplikasi yang terpopuler di kalangan android user. Oke sekarang saya akan memberikan dulu cara-cara merubah tampilan SMS pada android dengan Handcent:
  • Pertama-tama tentunya kalian harus mempunyai aplikasi handcent, kalian bisa mendapatkannya pada playstore atau disini
  • Setelah menginstall pada smartphone kalian sekarang buka SMS. 
  • Lalu Klik Tombol Opsi dan menuju ke pengaturan atau setting 
  • Setelahnya kalian bisa memilih gaya latar belakang. Terapkan gambar, background, animasi atau foto yang paling kalian sukai. 
  • Terakhir, pilih pada bagian SAVE untuk menyimpan. 

Nah setelah memberi tutorial mengganti tampilan background SMS dengan handcent, sekarang saya mau memberi informasi mengenai fitur-fitur pada handcent ini. Iya, handcent bukan hanya merupakan aplikasi pengganti background setelah pada tulisan diatas saya beri informasi bahwa aplikasi ini menunjang untuk mengirim MMS. Dibawah akan saya berikan informasi lebih lengkap mengenai fitur-fitur pada handcent:
  • Handcent SMS mempunyai fitur dapat mengatur nada unik untuk menerima pesan dan dapat diatur untuk daftar teman dihubungi. 
  • Terdapat menu password activated. Fungsinya untuk melindungi dan menyembunyikan pesan individu ke dalam privasi. Baik pesan terkirim maupun pesan masuk. 
  • Emoticon-emoticon lebih beragam dan lucu bagi kalian yang gemar memakainya. 

Sekian Cara Merubah Tampilan SMS pada Android dengan Handcent yang dapat saya berikan kepada kalian. Bagi yang ingin bertanya atau menambahkan bisa melakukannya pada kolom komentar, semoga artikel saya dapat memberikan informasi. Bila dirasa berguna dan ingin mendapatkan update artikel pada blog saya bisa bergabung dengan melakukan join this site. Selamat Berkreasi


Blog, Updated at: 12:38 AM

0 komentar:

Post a Comment